Home » , » Kumpulan cerpen remaja terbaru ana merya

Kumpulan cerpen remaja terbaru ana merya

Written By Mia Mulyani on Friday, December 11, 2015 | 9:31 AM

Tau penulis online ana merya kan. Nah, berhubung cerpennya doi udah kebanyakan, ada beberapa diantara yang kebetulan jadi faforitnya admin. Diantara beberapa cerpen tersebut diantaranya adalah. Serial wrong couple. Untuk cerpen yang satu ini, emang bikin gemes sih. Secara ending dalam setiap bagiannya di bikin gantung.

Tapi tunggu dulu. Walaupun gantung, serial selanjutnya adalah kelanjutan dari cerpen tersebut lho. Penasaran, simak detailnya di bawah versi admin.

cerpen terbaru ana merya
Cintaku nyasar di kamu

  • Cerpen cintaku nyasar di kamu
    Cerpen pertama tuntuk serial wrong couple ini adalah cerpen cintaku nyasar di kamu. Disini awal mula bagaimana kisah Trisma, seorang siswa SMA jurusan IPa yang terpaksa menjadi kekasih dari Riawan, idola sekolah gara gara gadis itu salah menyatakan cinta. Simak kekonyolannya langsung di TKP ya...
  • cerpen terbaru ana merya
    Cintaku harus kamu
  • Cerpen Cintaku Harus kamu
    Ini serial kedua dari wrong couple. Dicerpen ini masih kelanjutan dari kisah Trisma dan Riawan. Di sini, hubungan keduanya mulai di paparkan. Tentu saja masih di selingin dengan kisah koclak.
  • cerpen terbaru ana merya
    Cintaku bukan kamu
  • Cerpen Cintaku Bukan kamu
    Di serial ketiga ini, akhirnya Riawan tau kalau sebenernya sosok yang ditembak oleh Trisma, kekasihnya, bukanlah dirinya. Lantas kira kira apa tanggapan dari pria yang sudah terkenal songong tersebut? Akankah hubungan mereka berakhir atau justru malah di paksa untuk lanjut?
  • cerpen terbaru ana merya
    Cintaku kok gitu
  • Cerpen Cintaku kok gitu??
    Cerpen serial wrong couple yang terbaru. Kabarnya sih katanya masih mau di update lagi. Berharap kisah mereka happy ending, eh taunya di sini malah nyesek. Tapi jangan kuatri. Menurut sumber yang terpercaya, katanya ceritanya tetep berlanjut kok. Yah kita tunggu aja.

1 komentar:

  1. cerpen nya sangat bagus sekali

    http://www.maxisbola.com/NewIndex.aspx

    ReplyDelete