Home » , , , , » Cerpen remaja terbaru karya mia mulyani

Cerpen remaja terbaru karya mia mulyani

Written By Mia Mulyani on Thursday, May 9, 2013 | 10:30 PM

Halo temen temen. Buat pengunjung blog Star Night, Cipta karya Cerpen dan juga blog RemajaXsis harusnya udah kenal donk sama aku #sok exsis.

Iya, soalnya karya karya aku kan aku pas di sana. Tentunya dalam bentuk cerpen. So buat temen - temen yang mau baca karya karya aku aku mau kasih linknya aja ya.

Khusus untuk sekarang aku kasi karya aku yang soal Cerpen remaja yang judulnya "King Vs Queen" yang terdiri dari 10 Part . Berikut link berserta sedikit penjelasannya.
Cerpen remaja terbaru karya Mia Mulyani King Vs Queen ini menceritakan tentang seorang cewek sama cowok yang berantem mulu. Ya bisa di bilang si ini tuh kayak cerita yang sering di komik - komik atau Film Jepang gitu. Soalnya kemudian keduanya Falling in Love and than, Baca sendiri aja deh.

Selamat membaca ya. Dan jangan lupa tinggalin jejaknya. Berikan kesan kesan dan kritik kalian soal cerpen yang Mia Mulyani buat. Biar untuk kedepannya bisa lebih di perbaiki lagi. Secara kan, Mia juga lagi belajar bikin Cerpen. ^_^

0 komentar:

Post a Comment