Home » , , » Kumpulan Cerpen Remaja Oleh Mia Mulyani

Kumpulan Cerpen Remaja Oleh Mia Mulyani

Written By Mia Mulyani on Tuesday, December 15, 2015 | 10:11 AM

Buka-buka postingan lama, eehh nemu cerita dulu-dulu yang sepertinya bisa dijadikan rekomendasian buat sekadar ngebaca diwaktu santai, judulnya Falling in Love with You cuma ada 7 part kok, dan tentunya udah ending. Setelah kemaren ngumpulin cerpen remaja terbaru ana merya sekarang beralih ke cerpen-cerpen karangan admin sendiri.

Penasaran sama cerpen yang admin tulis, nah ini dia nih part-part nya, admin kasi link nya sekalian biar mudah buat ngebaca dan nyarinya. Happy reading...

Kumpulan Cerpen Remaja Oleh Mia Mulyani
Falling in love

  • Cerpen cinta I am Falling in love part~1
    Nah pada part pertama ini, Mirma sebagai tokoh utama bertemu untuk pertama kalinya sama cowok yang entah kenapa mengingatkannya sama Surya, mantannya. Dan cowok ini bernama Steven, karena semua yang Steven lakukan sama persis dengan Surya, mantan yang sudah meninggalkannya namun sepertinya masih menyimpan kenangan dihatinya.
  • Cerpen cinta I am Falling in love part~2
    Cerpen berlanjut, dan tiba dimana Mirma yang semakin yakin kalau Steven terlalu mirib dengan kekasihnya dulu, dan Steven hanya menjawab kalau ia adalah secret admirer nya, namun ternyata kalimat itu sama persis dengan apa yang Surya dulu katakan padanya.

  • Cerpen cinta I am Falling in love part~3
    Dalam part ini, Steven berusha untuk mendekati Mirma dan menyatakan kalau ia mencintai gadis itu, dengan semua cara yang ia bisa untuk menarik perhatian gadis yang ia cintai.


  • Cerpen cinta I am Falling in love part~4
    Kemudian, part ini menceritakan tentang Mirma yang telah mencurigai tentang keberadaan Steven menceritakan pada sahabatnya, Hawa. Dan hanya ditanggapai bahwa itu mungkin hanya perasaan Mirma saja, namun dalam hati ia tetap merasa bahwa apa yang ia rasa adalah nyata.


  • Cerpen cinta I am Falling in love part~5
    Akhirnya Steven dan Mirma pacaran karena kedekatan mereka yang sudah taraf saling mencintai, dan kehidupan cinta mereka semakin indah dan penuh keromantisan terjadi. Membuat Hawa yang menjadi sahabatnya merasa ikut bahagia.


  • Cerpen cinta I am Falling in love part~6
    Dan disini Mirma tau kenapa semua hal yang Steven lakukan sama persis dengan yang pernah Surya lakukan, semua yang ia fikirkan dan rasakan memang tidak jauh berbeda. Membuatnya mengingat semuanya, tentang semua hal yang pernah dilakukan dan kenapa bisa terjadi.


  • Cerpen cinta I am Falling in love part~7 (end)
    Endingnya nggak kalah seru kok, karena setelah mengetahui kenyataan yang terjadi dan semua rahasia terbongkar. Akhirnya mereka bisa memulai semunya dari awal lagi.


Nahh itu lah, cerpen I am Falling in love yang sudah selesai admin buat, semoga dapat membantu... dan sampai ketemu lagi.

0 komentar:

Post a Comment